Wednesday, June 25, 2008

Video Syur Mahasiswa Pacitan

video syur mahasiswa pacitanAdegan video porno yang diperankan mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) menghebohkan warga Kabupaten Pacitan. Video beradegan syur sepasang remaja, dan berdurasi 5 menit 50 detik ini beredar luas ke sejumlah pemilik handphone.

Bukan itu saja, kedua makhluk berlainan jenis itu juga melakukan adegan petting dan aktivitas seksual layaknya suami istri. Kontan saja, beredarnya gambar hidup itu membuat warga penasaran. Terlebih pelakunya disebut-sebut berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pacitan.

Dikonfirmasi detiksurabaya.com, Rabu (25/6/2008) pimpinan kampus yang enggan disebutkan namanya belum berani memastikan status kedua remaja yang gambarnya muncul di dalam rekaman video.

Menyusul beredarnya gambar seronok itu, lanjut sumber tersebut pihak kampus langsung membentuk tim untuk melakukan� klarifikasi. Namun belum diperoleh jawaban, keduanya mengundurkan diri.

"Mereka mengundurkan diri sejak hari Jumat, 20 Juni lalu," terang sumber tersebut.

Kedua pelaku dalam rekaman video yang diyakini berinisial SR, perempuan warga kecamatan Tegalombo, Pacitan dan AT, pria asal Sumatera, dan keduanya memang berstatus pacar itu memang tidak aktif kuliah sejak tahun kedua triwulan keempat. Sebelum mengundurkan diri, keduanya duduk di semester empat jurusan matematika.(bdh/bdh)

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book